Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tokai Rika Indonesia

   

Join Juga Grup Telegram Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123
Untuk update loker terbaru

PT. Tokai Rika Indonesia (TRI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan pengembangan berbagai produk otomotif seperti automotive switches, locks and keys, seatbelts, shift levers, electronic parts, steering wheels, connectors, mirrors, plastic wheel covers, dan masih banyak lagi.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2011 dan berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. PT Tokai Rika Indonesia merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal jepang. Tidak hanya di Indonesia perusahaan asal Jepang ini juga memiliki anak perusahaan yang tersebar di berbagai negara lainnya seperti Amerika, Kanada, Mexiko, Brazil, China, dan lainnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, PT. Tokai Rika Indonesia memiliki misi untuk memproduksi produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia. Selain itu, perusahaan juga memiliki visi untuk menjadi produsen terkemuka di bidang otomotif yang berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif Indonesia.

PT. Tokai Rika Indonesia telah menerapkan sistem manajemen mutu ISO/TS 16949:2009 untuk memastikan produk yang dihasilkan berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional. Perusahaan juga selalu berupaya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan karyawan dalam memproduksi produk otomotif yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Tokai Rika Indonesia telah digunakan oleh berbagai merek mobil ternama di dunia, seperti Daihatsu Motor Co.,Ltd., Mitsubishi Motors Corporation, Toyota Motor Corporation, Suzuki Motor Corporation, Isuzu Motors Limited, Denso Corporation, Ford Motor Company, dan masih banyak lagi. Hal ini menunjukkan bahwa produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini telah diakui dan diandalkan oleh para pelanggan di seluruh dunia.

PT Tokai Rika Indonesia membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan beberapa posisi bagian sebagai berikut ini :

Operator: Operator Mold Maintenance

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Maksimal 22 tahun
  3. Lulusan SMA / SMK
  4. Memiliki pengalaman Injection Molding / Die Casting min. 1 tahun
  5. Dapat mengoperasikan mesin Injection Molding
  6. Dapat mengambil dan mengecek kualitas produk
  7. Dapat membuat laporan produksi
  8. Dapat melakukan Kaizen / Improvement
  9. Dapat bekerja mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP)
  10. Dapat menjaga dan memastikan kualitas produk
  11. Memiliki komunikasi dan kerja sama tim yang baik
  12. Siap ditempatkan segera di Cikarang, Bekasi

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR
Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran Anda ke email dibawah ini, 

Alamat Email PT Tokai Rika Indonesia
rizalte@tokai-rika.co.id

Subjek Email 

Operator Mold Maintenance

Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut