Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia

       


Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Armstrong Industri Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri spesialis teknik presisi, PT Armstrong Cikarang terletak dikawasan Industri EJIP dan merupakan bagian dari Armstrong Industrial Corp di Singapura.

Armstrong memproduksi produk dengan presisi tinggi presisi die-cut, cetakan karet, komponen cetak tahan api dan panas yang dibutuhkan untuk perakitan beragam produk akhir oleh OEM sehingga mampu Menyediakan solusi inovatif untuk isolasi, bantalan, peredam, penyegelan dan aplikasi terkait.

Dengan jaringan pemasok global yang luas. Armstrong diposisikan dengan baik untuk memiliki akses bahan perintis dan sumber daya yang belum tersedia di pasar. Hingga saat ini hampir 3.000 jenis bahan dari turunan plastik dan karet telah tersedia. Platform ini menciptakan dan memaksimalkan penciptaan nilai bagi pelanggan Armstrong dengan memberikan keuntungan penggerak pertama di industri.
Dengan kemampuan produksi yang terletak di dekat pusat manufaktur otomotif di Asia, Armstrong mendukung OEM otomotif global dengan menyediakan lokasi yang efisien untuk kualitas produk dan layanan standar global. Sebagai pemasok utama untuk industri otomotif, Armstrong sekarang melayani 29 OEM teratas (dari 50) di Cina. Bekerja sama dengan pelanggan utama Armstrong untuk proyek co-design & co-development juga telah memposisikan Armstrong untuk menjadi yang pertama memproduksi Soft Air Duct, EPP Seat Base dan Bumper Crash absorber di Cina. Suku cadang cetakan ringan Armstrong meningkatkan pengurangan kebisingan kendaraan secara keseluruhan, penghematan bahan bakar, dan kinerja keselamatan.

PT Armstrong Industri Indonesia membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan posisi bagian sebagai berikut ini :

Operator Produksi 
Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Pria atau Wanita
  • Umur maksimal 22 Tahun
  • Pendidikan pelamar minimal SMA / SMK Sederajat
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan EJIP Cikarang
Deskripsi Pekerjaan:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

    Alamat PT Armstrong Industri Indonesia
    EJIP Industrial Park Plot 1 A-3, 
    Desa Cikarang Selatan, Sukaresmi, 
    Bekasi, Jawa Barat 17550

    Sekedar Informasi

    Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

    Sekedar Informasi

    Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

    CARA LAMAR

    Bagi anda yang ingin melamar silahkan Kirim CV dan berkas lamaran anda dibawah ini, 


    hrd@pt-armstrong.co.id 

    Subjek email :

       Lamaran Pekerjaan-Operator Produksi


    Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

    Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

    Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut

    Follow Tiktok kita @lokerkarawang.id

    Follow instagram kita @infolokerkarawang123