Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Chang Sung Precision Indonesia

 

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Chang Sung Precision Indonesia merupakan bagian dari Chang Sung Precision Co., Ltd. yang memfokuskan diri dalam perancangan dan pembuatan cetakan injeksi plastik, terus berinvestasi dalam fasilitas dan R&D sejak didirikan pada tahun 1997.

Chang Sung Precision Co., Ltd. merupakan perusahaan yang didasarkan pada database desain dan proses melalui ERP dan desain cetakan yang optimal menggunakan sistem proses produksi canggih dari W / C, EDM, pemrosesan, lapping, dan perakitan melalui koneksi organik CAE, CAD, dan CAM.

PT Chang Sung Precision Indonesia telah memperoleh sertifikasi ISO9000, ISO14000, TS16949 dengan kontrol kualitas yang menyeluruh. PT Chang Sung Precision Indonesia telah menjadi perusahaan ekspor kecil dan menengah yang menjanjikan oleh Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi, dan telah diakui atas keunggulan teknologi.

Saat ini, PT Chang Sung Precision Indonesia sedang membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, selanjutnya simak informasi berikut ini.

Posisi : Operator Assembly

Kualifikasi

  • SMA / SMK all major
  • Pengalaman Min 1 Tahun sebagai operator Assembly
  • Willing to be placed in Cikarang, Bekasi
Alamat PT Chang Sung Precision Indonesia

Jl.Walnut 2 block G1b-12
Delta Silicon 5, Sukamahi
Cikarang Center, Bekasi
West Java 17530

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA MELAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
 
 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut