Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa

  

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Sinde Budi Sentosa adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi, berfokus dalam memproduksi produk herbal. PT Sinde Budi Sentosa telah mengeluarkan 12 jenis produk yang tergolong dalam pengobatan internal dan eksternal, yang diklasifikan dalam 9 kategori produk. Pengobatan internal meliputi Larutan Penyegar (Cap Badak & Lasegar), Energy Drink (Ena’O & Enerbee), Minuman Kesehatan Sanzha Plum, Puyer Sakit Kepala, Jamu Ginpasak, dan Chen Chu Liang Teh. Pengobatan eksternal berupa Balsem (Cap Badak & Bapala), Obat Kurap dan Salep Kulit. Produk utama PT Sinde Budi Sentosa ialah Larutan Penyegar dalam ketagori minuman penyegar untuk pengobata panas dalam di pasaran Indonesia. 

PT Sinde Budi Sentosa didirikan pada tahun 1978. Fasilitas Produksi PT Sinde Budi Sentosa terletak di Bekasi, Jawa Barat. Kini PT Sinde Budi Sentosa telah berkembang dari sebuah perusahaan farmasi sederhana yang hanya mempunyai sebuah pabrik di Bekasi, Jawa Barat, menjadi sebuah perusahaan global dengan Network operasional dan distribusi di Indonesia, Belgia, Brunei Darussalam, Cina, Hong Kong, Malaysia, Nigeria, Saudi Arabia, Singapura, South Korea dan Timur Tengah.

VISI PT Sinde Budi Sentosa ialah Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yang memproduksi obat-obatan tradisional dan modern, makanan dan minuman kesehatan, serta produk kesehatan lainnya, dengan dukungan teknologi canggih yang sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice).
 
MISI PT Sinde Budi Sentosa ialah Memasarkan dan memproduksi produk farmasi buatan sendiri maupun buatan mitra bisnis dengan harga terjangkau, yang dapat bersaing secara sehat, baik di pasar domestik maupun pasar ekspor, yang dapat memenuhi keinginan konsumen dan menguntungkan semua pihak. Dengan Motto “Pembeli adalah Raja, Kepuasan Anda adalah Kebahagiaan Kami”, produksi kami adalah untuk melayani masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya.

PT Sinde Budi Sentosa membutuhkan karyawan baru dengan dengan kualifikasi persyaratan dan beberapa posisi bagian sebagai berikut ini :

Teknisi Elektrik

Kualifikasi:

  1. Pendidikan Min. SMK Jurusan Listrik/Elektro
  2. Pengalaman Min. 1 tahun sbg Teknisi
  3. Sudah melaksanakan vaksinasi covid19 ketiga/Booster
  4. Dapat mengoperasikan computer (Ms. Excel, Ms Words)
  5. Memahami listrik dan system kerja kelistrikan mesin produksi
  6. Memahami dan mengerti mengenai trouble shooting dan perawatan mesin produksi
  7. Memahami dan mengerti mengenai system instrumentasi di line produksi
  8. Mengerti wiring diagram dan PLC
  9. Lokasi Kerja: Tambun - Bekasi
Alamat PT Sinde Budi Sentosa :
Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510 

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA LAMAR
Bagi anda yang ingin melamar silahkan kirim e-mail dibawah ini, 

Email Rekrutmen PT. Sinde Budi Sentosa
personalia@sindebudi.com

Subject email:

Posisi yang dilamar

Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut