Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Wanmei Abadi Industri

 

Join Grup Loker Kita @lokerkarawang.id
Follow juga Tiktok Kita @lokerkarawang.id
Follow instagram kita @infolokerkarawang123

PT Wanmei Abadi Industri atau yang disingkat  dengan PT WAI adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang produksi tinta cetak. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2016. PT Wanmei Abadi Industri berfokus utama dalam memproduksi tinta berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan paara pelanggan.

Produk-produk tinta cetak yang dihasilkan oleh PT Wаnmеі Abadi Induѕtrі dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan printing dan Packaging. Produk tinta tersebut dikembangkan menggunakan teknologi dan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan cetakan yang tajam, tahan lama, dan warna yang akurat.

PT Wаnmеі Abadi Induѕtrі berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik serta memperhatikan aspek ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam proses produksinya.

Saat ini,PT Wanmei Abadi Industri sedang membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, selanjutnya simak informasi berikut ini.

Quality Control

Kuаlіfіkаѕі:

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Usia minimal 18-35 tahun
  3. Pendidikan Min. SD
  4. Dapat berhitung
  5. Jujur, rajin, komunikatif
  6. Teliti dan cekatan
  7. Diutamakan berdomisili maksimal 5 km dari perusahaan
Alamat PT Wanmei Abadi Industri

Gg. H. Wirjo, Taman Sari
Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Sekedar Informasi

Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat tempat seleksi dengan alamat resmi perusahaan. Jika kalian menemukan penipuan informasi lowongan kerja di situs ini, mohon untuk menghubungi admin di Instagram @infolokerkarawang123

CARA MELAMAR

Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
 
 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaranmu ya, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut